Girl's Generation

Girl's Generation

Jumat, 15 Juni 2012

Super Junior - I AM.

Poster individu SJ anggota dan tanda kutip untuk "SMTOWN I AM". dokumenter yang menampilkan kehidupan artis SM Entertainment.

Leeteuk (Special): "Saya Menjadi khusus ketika saya Punya Nama Khusus"

Yesung (Spirit): "Saya pernah Dianggap Cara Lain Out!"

Shindong (Miracle): "Bu, aku Apakah Kontrak dengan SM Entertainment!"

Sungmin (Hope): "Seandainya Kami Bisa memiliki Konser Super Junior bahkan ketika kita Dapatkan Lama"

Eunhyuk (Passion): "Saya Lupakan Segalanya Ketika aku di Stage"

Siwon (Star): "Aku Selalu Sama Apakah Kamera Apakah Aktif atau Tidak." 
 
Donghae (Vision):  "Sebuah Bintang hanya dapat berlangsung selama beberapa tahun? Tapi saya pikir saya akan menjadi Satu Outstanding!"

Ryeowook (Jealousy): "Kami Bersaing Saling Melawan Terkadang"


Kyuhyun (Pure): "Meskipun 13 dari kita satu tim, hidup bersama terlalu sulit."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar