Girl's Generation

Girl's Generation

Jumat, 15 Juni 2012

SNSD I AM.

Poster individu Soshi anggota dan tanda kutip untuk "SMTOWN I AM". dokumenter yang menampilkan kehidupan artis SM Entertainment.

Taeyeon (Fame): Apakah saya telah ... berubah?


Jessica (Memory) : The 7 tahun saya menghabiskan sebagai trainee seperti tersapu oleh panorama

Sunny (Happiness) : Saya telah disebut di Sunny kali lebih dalam 4 tahun terakhir dari saya sudah disebut Soonkyu dalam 20 tahun! Aku paling bahagia saat aku di panggung

Tiffany (Unique) : Selalu melakukan yang terbaik adalah konsep saya
 
Hyoyeon (Anxious) : Saya sering menangis karena saya tidak ingin kinerja audisi saya

Yuri (Will) : Saya melakukan jatuh banyak, tapi pada akhirnya, saya tidak menyerah

Sooyoung (Natural) : Sooyoung Girls 'Generation adalah pekerja keras. Choi Sooyoung adalah putri bungsu biasa yang suka memainkan


Yoona (Hidden) : The Yoona di dalam TV menyembunyikan banyak hal
Seohyun (Different) : Itu sulit turun jalan yang berbeda dari teman saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar